Didampingi Bupati FDW bersama ERS , Wagub Kandouw dan Istri Serahkan KTP juga Hadiah kepada Siswa SMA/SMK

0 74

Didampingi Bupati FDW bersama ERS , Wagub Kandouw dan Istri Serahkan KTP juga Hadiah kepada Siswa SMA/SMK

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Kegiatan Peninjauan dan Penyerahan Dokumen Kependudukan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Drs. Steven O. E. Kandouw, kepada Siswa yang telah berumur 17 tahun ke atas, bertempat di SMK N 1 Amurang. Selasa ( 31/10/2023)

Kesempatan tersebut selain Menyerahkan dokumen Kependudukan KTP kepada Siswa yang telah berumur 17 Tahun keatas juga Wagub Steven Kandouw memberikan surprise kepada siswa yang dapat menjawab pertanyaan , hadiah diberikan berupa Sepeda dan Uang Tunai kepada siswa yang siap menjawab , juga diberikan kesempatan bertanya dari Ketua TP-PKK Minsel Elsje Rostje Sumual ( ERS ) yang juga sebagai Anggota DPRD Minsel Fraksi PDIP yang tidak lain Istri dari Bupati Franky Donny Wongkar SH , juga Pertanyaan dilontarkan oleh Istri Wakil Gubernur Sulut dr Kartika Devi Kandouw Tanos

Hadir dalam kegiatan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Pendidikan Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Kependudukan, Catatan Sipil dan Keluarga Berencana Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Persandian dan Statistik Provinsi Sulawesi Utara, Sekretaris TP PKK Provinsi Sulawesi Utara Ibu dr. Devi Kartika Kandouw-Tanos, MARS., yang juga adalah Staf Ahli Gubernur Sulawesi Utara, Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, oleh guru dan siswa SMK N 1 Amurang, SMK N 1 Tumpaan, SMA N 1 Amurang dan SMA N 1 Amurang Timur. Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh para Asisten dan Kepala Perangkat Daerah.

( VanTTa /KOMINFO )

Leave A Reply

Your email address will not be published.