Bupati FDW hadiri Kegiatan Pemanfaatan Huntap sekaligus Penyerahan Kunci Rumah Tempat Tinggal

0 54

Bupati FDW hadiri Kegiatan Pemanfaatan Huntap sekaligus Penyerahan Kunci Rumah Tempat Tinggal bagi Korban

MINSEL, CS – Bupati Minsel Franky Donny WONGKAR SH Menghadiri Kegiatan Dimulainya  Penggunaan Rumah Bantuan Khusus Bagi Korban Bencana Alam Amurang, ditandai dengan  Penyerahan Kunci Rumah Khusus Bagi Korban Bencana, bertempat di Kawasan Bumi Perubahan Kecamatan Amurang Barat, Senin ( 26/02/2024 )

Bupati dalam sambutannya menyatakan,Pemanfaatan Hunian Tetap ini sudah melalui berbagai proses dan hari ini kami menyerahkan kunci dan tentunya kami berharap ada baku-baku bae dan saling menjaga kedamaian dan diharapkan ada saling memperhatikan lingkungan dan fasilitas umum lainnya

Hadir dalam kegiatan ini Forkopimda, Kepala Kantor Pertanahan Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi Utara yang diwakili oleh PPK Rumah Khusus dan Rumah Susun Satker Penyediaan Perumahan Sulawesi Utara, Kontraktor Pelaksana PT. Sagita Utama Lestari KSO, Tokoh Agama serta para Keluarga Penerima Bantuan.

 

Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda, Kepala Dinas Perkim, Kepala BPBD, Kasat Pol. PP, Plt. Kepala Dinas Kominfo, Camat Amurang, Camat Amurang Barat, Lurah Uwuran Satu, Hukum Tua Desa Rumoong Bawah.

Adapun kegiatan Bupati Minsel ini dilakukan setelah sebelumnya FDW melakukan Pemantauan Harga Beras di tingkat Pedagang yang merupakan Distributor di Pertokoan Amurang

( Vandytrisno /Kominfo )

Leave A Reply

Your email address will not be published.