Walikota Andrei Setelah Menerima Kunjungan Badan Statistik Lanjut Melaksanakan Halal BiHalal di Aula Serbaguna Pemkot Manado.

0 162

CAKRAWALASULUT-Kamis, (19/05/2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw setelah menerima kunjungan dari Badan Statistik Kota Manado di kediaman Walikota, Langsung melanjutkan kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Manado Bersama Wakil Wali Kota Dr. Richard Sualang di Aula Serbaguna Pemerintah Kota Manado.

Badan Statistik Dalam rangka koordinasi dan permohonan dukungan pelaksanaan Long Form Sensus Penduduk 2020 Lanjutan (LFSP2020) terkait data parameter demografi seperti fertilitas, moralitas dan migrasi untuk keperluan indicator SDGs, proyeksi penduduk yang digunakan sebagai dasar dalam menetapkan perencanaan dan kebijakan pemerintah.

Walikota setelah menerima kunjungan dari Badan Statistik Kota Manado, di lanjutkan deng melaksanakan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Manado bersama jajarannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw – Pinontoan, jajaran Pejabat Pemkot Manado, Forkompinda, serta para undangan.

(*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.