Walikota AA Bersama Wakil Walikota RS Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan yang diselenggarakan BKPSDM Pemkot Manado

0 190

CAKRAWALASULUT-Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota Manado Dr. Richard Sualang Pada Kamis, (19/05/2022) Mengikuti Sosialisasi Peraturan Perundang-undangan yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pemerintah Kota Manado di ruang Tolu Kantor Wali Kota Manado.

Sebagai Tugas Pokok dari BKPSDM dalam melaksanakan penyusunan dan pelaksanaan kebijakan daerah yang bersifat spesifik di bidang pelayanan kepegawaian, mutasi, pengembangan pegawai, pendidikan dan pelatihan serta melaksanakan ketatausahaan Badan, Maka dalam Kesempatan ini BKPSDM Pemerintah Kota Manado Menggelar Sosialisasi Mengenai Manajemen Kinerja PNS, Kompetensi Jabatan Dan Kebijakan Pengisian Jabatan, Pimpinan Tinggi Di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Hadir dalam kegiatan ini Komisioner Jabatan Pimpinan Tinggi, KSAN. Dr. Rudianto Sumarwono sebagai Pemateri Pembinaan Sistem Manajemen.

(*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.