Wali Kota Manado Kunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut Manado

0 180

CAKRAWALASULUT – Pagi ini (30/06/2022) Wali Kota Manado Andrei Angouw sebelum menuju tempat kerja di Kantor Wali Kota mengunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut di Tingkulu Kecamatan Wanea Manado.

Kehadiran Wali Kota di Rusunawa disambut Kadis Perkim Manado Piter Eman beserta pejabat teknis lainnya. Ikut bergabung dalam kunjungan lapangan Walikota ini Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu.

Kondisi Rusunawa dilihat secara detil oleh Wali Kota dan meminta perhatian serius dari Dinas Perkim termasuk Dinas terkait PUPR untuk untuk melakukan perbaikan dan penataan Rusunawa ini.

Wali Kota berharap agar bangunan ini diperbaiki menjadi lebih baik, bersih dan estetik sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan-aruran dan kebijakan dari Pemerintah Kota.

Ketika mampir di RS Gigi dan Mulut, Wali Kota berdialog dengan pimpinan RS dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya Gigi dan Mulut yang dilakukan RS ini.

Wali Kota juga ingin mencari tau situasi dan kondisi RS ini termasuk kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksinya demi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Manado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.