Walikota Kunjungan Lapangan Dibeberapa Lokasi

0 186

CAKRAWALASULUT – Siang ini (25/07/2022) Walikota Manado Andrei Angouw mengunjungi beberapa lokasi untuk mencek beberapa perbaikan infrastruktur Kota.

Lokasi pertama di Kunjungi Walikota adalah Jembatan Megawati untuk melihat situasi muara sungai dan kondisi sampah yang ada di sungai. Dari sini Walikota yang didampingi Kepala Dinas PUPR Johnny Suwu dan Dirut PT Air Manado Tonny Kulit mengunjungi Tuminting melihat perbaikan Drainase. Perbaikan drainase disini sedang dilakukan untuk mengantisipasi debet air jika curahan air banyak kalau hujan lebat.

Teknis pembuatan drainase ini diteliti secara cermat oleh Walikota termasuk soal pengecoran, posisi aliran pipa air bersih serta volume dari darainase itu sendiri. Menurut Walikota agar penyelesaian pembuatan drainase terutama yang melintas jalan raya agar dikerjakan secepat mungkin mengingat arus lalulintas disini yang cukup padat. Artinya perbaikan ini tidak sampai mengganggu warga khususnya pengguna jalan.

Selain bertanya ke Kadis PUPR, pak Walikota ikut menanyakan beberapa hal kepada pelaksana dilapangan untuk perbaikan drainase ini.

Selesai dari Tuminting, Walikota dan tim menuju Perumahan Puri Asabri di Paniki yang merupakan lokasi perumahan yang berbatasan dengan Kabupaten Minahasa Utara. Disni Walikota disambut oleh Kadis Perkim Piter Eman bersama tim teknis Perkim dan Camat Mapanget.

Lokasi ini sebelumnya telah disurvei beberapa hari yang lalu tepatnya Hari Jumat (22/07/2022) oleh Walikota dan tim. Saat itu aspirasi warga ke Walikota adalah meminta jalan aspal dan adanya parit. Kehadirian Walikota dan tim hari ini di lokasi ini adalah langkah konkrit awal dari Walikota merespon aspirasi Warga Kota Manado.

Selesai dari Perumahan Puri Asabri Panik, Walikota sebelum ke Kantor mampir di Kantor PT Air Manado. Didampingi Direktur PT Air Tonny Kulit, James Karinda S.H.,M.H bersama pejabat teknis lainnya Walikota melihat kondisi kantor, ifrastuktur serta fungsi pelayanan dari PT Air.

Leave A Reply

Your email address will not be published.