Andrei Angouw Hadiri Acara Pembukaan Manado High Street Market 2022

0 154

cakrawalasulut.com | Hari ini (19/10) Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Manado High Street Market 2022 di Atrium Manado Town Square 3. Walikota disambut Korwil Indonesia Marketing Associaton (IMA) Sulut Bpk. Rudini Wijaya yang juga merupakan owner Mantos.

Manado High Street Market ini merupakan Pameran Hasil-hasil karya bagi para pelaku UMKM termasuk lewat para mahasiswa yang ada di Sulut. Maksud kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan peran serta UMKM bagi peningkatan perekonomian Sulut termasuk bagi Kota Manado.

Pembukaan kegiatan ini ditandai dengan pengguntingan stiker baliho secara bersama-sama. Pada acara pembukaan diselingi beberapa kegiatan seni. Selesai acara pembukaan, Walikota, Kadis Pariwisata Sulut, Koordinator IMA Sulut, Rektor Unsrat dan tamu undangan lainnya melakukan kunjungan ke stan-stan IMA yang tersedia pada kegiatan ini.

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Dinas Pariwisata Sulut, Rektor Unsrat Manado, Mewakili Rektor Unika De La Salle, Para Pimpinan IMA Sulut, Presiden IMA Kota Manado dan Bitung, mewakili Rektor Universitas Nusantara, mewakili Rektor Politeknik Manado, Pimpinan Astra Cabang Sulut, Pimpinan Wilayah BNI Sulut, Ketua APRINDO Sulut, Ketua Sinode Am Suluttenggo, Para Pimpinan Universitas dan para undangan lainnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.