Solusi diterima bersama, Mediasi Kontraktor dan Masyarakat berjalan baik

0 738

MINSEL , CS – Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan ( Minsel ) melalui Pemerintah Kecamatan Tumpaan menfasilitasi pertemuan antara masyarakat dengan pihak Balai Jalan dan kontraktor Prihal penyelesaian Pekerjaan jembatan Tumpaan dan dampaknya bagi masyarakat sekitar Kegiatan.

Pertemuan ini berjalan dengan baik dengan kesepakatan antara pihak lain bahwa pihak kontraktor akan memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar proyek pembangunan jembatan berupa masker dan plastik pengaman tempat usaha, juga penyiraman tetap dilakukan dan penyelesaian pekerjaan yang Menjanjikan Minggu depan Selesai.

Proyek pembangunan jembatan Tumpaan yang ditenderkan dari bencana Pekerjaan Umum dalam hal ini dilaksanakan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional wilayah Manado, menurut pihak Kontraktor akan rampung di Pekan depan , memang salah satu Kendala menurut Pelaksana adalah Faktor cuaca

Camat Tumpaan Terry Lolowang saat menghadiri Mediasi kepada media ini membenarkan alasan Pihak Kontraktor. Namun Masyarakat tetap bertanya kapan selesainya pekerjaan ini kantor pos akan selesai sampai pekan depan.

Dari pertemuan mediasi dua pihak tersebut hadir juga Kepala Balai Jalan Polres Minsel, Hukum Tua Desa Tumpaan Dua, pihak kontraktor beserta masyarakat yang merespons.
(Vandytrisno)

Leave A Reply

Your email address will not be published.