Bupati FDW dan Jajaran Terima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Minsel

0 53

Bupati FDW Terima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara di Minsel

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH., bersama Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Selatan Ibu Elsje R. Wongkar-Sumual yang juga anggota DPRD Kabupaten Minahasa Selatan, menerima Kunjungan Kerja Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bpk. Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE bersama Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sulawesi Utara Ibu Maemunah Andi Muhammad Taufik dan Rombongan.

Kunjungan tersebut dilaksanakan di Rumah Jabatan Bupati Minahasa Selatan pada Rabu, 25 Oktober 2023 dan pada kesempatan tersebut Bupati Minahasa Selatan didampingi Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda, para Staf Ahli Bupati serta para Kepala Perangkat Daerah.

Pada Kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kiranya pertemuan kali ini menjadi awal dari pertemuan untuk kita lakukan koodinasi dalam rangka penegakan hukum yang ada Di sulawesi utara khususnya di kabupaten minahasa selatan. Bupati FDW menambahkan bahwa FORKOPIMDA Minahasa Selatan memiliki hubungan komunikasi yang cukup baik dan solid bergerak untuk kemajuan kabupaten minahasa selatan tentunya, dan setiap persoalan kerakyatan yang terjadi di kabupaten minahasa selatan kami FORKOPIMDA Minsel melakukan koordinasi, komunikasi dan Penangan bersama .

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Bpk. Dr. Andi Muhammad Taufik, SH., MH., CGCAE dalam Kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH bersama jajaran Pemerintah yang ada karena telah menerima dengan baik kunjungannya bersama jajaran di minahasa selatan, selanjutnya Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara menyampaikan Kepada Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran kiranya membantu Pemkab Minsel dalam hal pendampingan ataupun pendapat hukum sehingga dapat meningkatkan kinerja dari pemerintah yang ada, juga menambahkan semoga kerukunan FORKOPIMDA Minahasa Selatan dapat terjaga kedepannya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan Bpk. AKBP. Feri Sitorus, SIK, MH., Dandim 1302 Minahasa Bpk. Letkol. Inf. Mutakbir, Kajari Minahasa Selatan Bpk. La Ode Muhammad Nusrim, SH, MH., bersama jajaran, Ketua Pengadilan Negeri Amurang yang diwakili oleh Wakil Ketua Bpk. Anthonie Mona, SH.

(VanTTa / GM_DISKOMINFO.MS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.