Wali Kota Manado Bahas Masa Depan Malalayang Beach Walk Dua dengan BPPW Sulut

0 51

CAKRAWALASULUT – Pada pagi yang cerah ini, tanggal 08/11/23, Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengadakan pertemuan penting dengan Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (BPPW) Sulut, Bapak Adji Krisbandono, S.T., M.Sc., serta staf teknis BPPW lainnya di ruang rapat Wali Kota.

Pertemuan ini dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado, Bapak Dr. Micler C.S. Lakat, S.H., M.H., Direktur Utama PD Pasar Manado, Bapak Lucky Senduk, dan perwakilan dari pengelola Malalayang Beach Walk (MBW), Bapak Stefanus D. Polii.

Dalam pertemuan yang sangat penting ini, pihak-pihak terkait membahas berbagai persiapan untuk pembangunan Malalayang Beach Walk (MBW) Dua. Topik utama pembicaraan termasuk Master Plan Kawasan dan fasilitas yang akan disediakan di lokasi MBW II. Ini mencakup berbagai bangunan bertingkat, termasuk tingkat dua, tiga, dan empat. Wali Kota secara rinci membahas posisi dan perencanaan bangunan bersama tim teknis BPPW.

Selain itu, fasilitas lain yang menjadi perhatian adalah menara, restoran, berbagai jenis kios (tipe A dan Tipe B), fasilitas untuk Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), serta toilet. Wali Kota juga memberikan pertanyaan dan pandangan rinci mengenai elemen-elemen seperti tipe bangunan, infrastruktur pejalan kaki, posisi jalan di lokasi, tangga, dan banyak hal lainnya.

Wali Kota secara khusus tertarik pada rencana tata letak setelah melihat denah yang dipresentasikan oleh tim BPPW. Demikian juga, aspek listrik, termasuk kapasitas dan jalur-jalur listriknya, menjadi perhatian utama Wali Kota. Selain itu, kondisi lokasi, bangunan, dan fasilitas saat air pasang juga dibahas secara mendalam.

Wali Kota sangat menekankan pentingnya estetika dalam pembangunan berbagai fasilitas di MBW II ini, dengan harapan bahwa tempat ini akan menjadi tujuan favorit bagi warga setempat dan pengunjung.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.