Prestasi Memukau Pemkot Manado di Anugerah Layanan Investasi 2023

0 81

CAKRAWALASULUT – Kota Manado kembali meraih penghargaan bergengsi di tingkat nasional. Kementerian Investasi RI 2023 menyerahkan penghargaan sebagai peringkat ketiga terbaik kepada Pemerintah Kota Manado dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha. Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotel Shangri-La Jakarta, pada Rabu (08/11/2023).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang, yang menerima penghargaan tersebut, menyatakan kebanggaannya atas pencapaian yang telah diraih. Sambil berharap agar DPMPTSP Kota Manado terus meningkatkan kinerjanya.

“Jangan terlalu bangga, tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C.E. Rotinsulu SE, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw, Wakil Walikota dr. Richard Sualang, dan Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan yang memungkinkan Pemkot Manado meraih penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang, beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementerian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai peringkat ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha,” ujar Rotinsulu.

Rotinsulu juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan.

“Ke depan, kami akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” tutup Rotinsulu.

Berikut adalah hasil kategori Pemerintah Kota: Terbaik I: Kota Surakarta Terbaik II: Kota Surabaya Terbaik III: Kota Manado” (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.