Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Memantau Progres Proyek Penataan Muara Sungai Sario dan Pedestrian Kota Manado

0 51

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, turun langsung ke lapangan pada Jumat (10/11/2023) untuk memantau perkembangan proyek penataan kawasan muara sungai Sario di jalan Piere Tendean Boulevard. Proyek ini mendapatkan dukungan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pemerintah Kota Manado Tahun 2023.

Dalam kunjungannya, Wali Kota Manado mengevaluasi progres pelaksanaan pekerjaan yang telah berjalan selama beberapa waktu. Proyek penataan kawasan muara sungai Sario, yang direncanakan berlangsung selama 120 hari sejak dimulai pada bulan September, diharapkan dapat selesai hingga Desember 2023.

Meskipun progres pembangunan terlihat lancar, Wali Kota mengingatkan para pelaksana proyek untuk mempercepat pembangunan mengingat waktu yang semakin dekat. Dalam pesannya, Wali Kota berharap agar proses pembangunan yang tersisa dapat berjalan tanpa hambatan apapun.

Setelah meninjau lokasi di jalan Piere Tendean, Wali Kota Manado melanjutkan perjalanannya untuk memeriksa pekerjaan Pedestrian di jalan Samratulangi dan Pedestrian jalan Sarapung. Kunjungan ini menjadi bentuk komitmen Wali Kota Manado dalam memastikan infrastruktur kota terus berkembang untuk kenyamanan dan keamanan masyarakat. (ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.