Didampingi Kepala Dinas kesehatan dan Jajaran Bupati FDW resmikan Gedung Puskesmas Amurang

0 92

Didampingi Kepala Dinas kesehatan dan Jajaran Bupati FDW resmikan Gedung Puskesmas Amurang

 

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., meresmikan Gedung Puskesmas Amurang, didamping Kepala Dinas Kesehatan dr. Wiwin Opot , Kepala.Puskesmas Amurang dan Pelaksana Proyek bertempat di Kelurahan Uwuran Dua Kecamatan Amurang, Rabu ( 20/12/2023)

Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH dalam sambutannya berharap agar Fasilitas kesehatan yang sudah bagus ini dijaga dan dipelihara dengan baik dan dapat digunakan dengan sebesar-besarnya untuk Pelayanan Kesehatan kepada Masyarakat

 

Hendaknya dengan Fasiltas yang sudah ada ini agar dapat Maksimalkan terus Pelayanan Publik dibidang Kesehatan agar masyarakat terlayani dengan baik

Hadir dalam kegiatan ini Bupati Minahasa Selatan didampingi oleh Plt. Kepala Dinas Kesehatan bersama Jajaran, Camat Amurang, Forkopimcam Amurang, Direktur RSUD Amurang, Kepala Puskesmas Amurang bersama Jajaran.
Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan, Kepala BPJS Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan yang diwakili oleh Ibu Cindy Rompas, S.Kep., selaku Verifikator Penjaminan Manfaat.


( Vandytrisno )

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.