Langkah Awal Walikota Andrei Angouw: Cek Mendalam Infrastruktur Kota

0 39

CAKRAWALASULUT – Pada hari ini (10/01), Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, melakukan peninjauan terhadap progres perbaikan infrastruktur di beberapa titik. Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Johnny Suwu S.T., Wali Kota memeriksa proses perbaikan saluran drainase dan trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Selain fokus pada perbaikan drainase, area ini juga akan mendapatkan sentuhan estetika untuk meningkatkan keindahan bagi pejalan kaki.

Setelah selesai di Ranomuut, Wali Kota melanjutkan peninjauan terhadap perbaikan drainase dan trotoar di Jalan Samrat 12, yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Di lokasi ini, Wali Kota juga memeriksa kondisi jalan yang baru saja selesai diaspal.

Kunjungan dilanjutkan di ruas jalan Boulevard di depan Mega Mall, di mana Wali Kota bersama Kepala Dinas PUPR menyusuri trotoar sambil mengevaluasi kondisi drainase. Peninjauan melibatkan area mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta, yang direncanakan akan mengalami perbaikan.

Setelah menyelesaikan peninjauan di area tersebut, Wali Kota melanjutkan ke Stadion Klabat, fokus pada peninjauan perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati akan dievaluasi dan dianalisis untuk mendukung proses perbaikan serta pembuatan kebijakan selanjutnya. (ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.