AARS Mewakili Pemkot Manado Bangun Kerjasama Dengan BCA

0 257

CAKRAWALASULUT – Pemerintah Kota Manado melalui Badan Pendapatan Daerah Kota Manado pada, (24/06/2022) bertempat di Break Out Area Menara BCA Lt. 22 Jakarta telah melakukan Penandatanganan Kerjasama Solusi Cash Management dengan PT. Bank Central Asia Tbk. (BCA).

Pemerintah Kota Manado sangat focus terhadap peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), salah satu hal penting yang memotivasi masyarakat untuk membayar pajak daerah adalah bagaimana membuat wajib pajak merasa mudah, nyaman dan gampang dalam membayar pajak daerah.

Dengan adanya kerjasama ini masyarakat dapat membayar pajak daerah menggunakan fasilitas-fasilitas yang ada di BCA seperti Mobile Banking, ATM, Internet Banking.

Hadir dalam penandatangan Kerjasama ini Walikota Manado Andre Angow, Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Michler Lakat, SH.,MH, Asisten II Kota Manado, Atto Bulo, Kepala Inspektorat Kota Manado, Kepala Bapenda Kota Manado Steven Rende, SH.,MH, Kepala BKAD Kota Manado Bart Assa, Phd, Dewan Direksi BCA, Kepala Cabang BCA Manado Deasy Gosal.

Leave A Reply

Your email address will not be published.