GMIM Serentak Pimilahan Komisi BIPRA Tingkat Sinode

0 176

Manado, CakrawalaSulut – Gereja Masehi Injili di Minahasa Hari ini serentak Pemilihan Komisi BIPRA Sinode GMIM, Jumat (25/3). Pesta iman bagi warga GMIM ini digelar di lima lokasi berbeda.

Mulai dari Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM diadakan di Stadion Dua Sudara Bitung. Kemudian pemilihan Komisi Pelayanan Wanita/Kaum Ibu (W/KI) digelar di Talise Park Kolongan, Minahasa Utara.

Komisi Pelayanan Pemuda berlangsung di Lapangan Kantor Walikota Bitung. Komisi Pelayanan Remaja di Wale Ne Tou Tondano Minahasa dan Komisi Pelayanan Anak Sekolah Minggu digelar di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.

Dikatakan Wagub Sulut Steven Kandouw selaku Wakil Ketua Panitia Pemilihan Aras Sinode GMIM, dalam pelaksanaan pemilihan Komisi BIPRA bisa disukseskan seluruh lapisan warga GMIM, tidak terkecuali mereka yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“Harapan saya kepada seluruh pegawai dapat turut ambil bagian dalam mensukseskan pemilihan pada besok hari. Ciptakan kondisi yang sejuk dan kondusif antar kita semua,” sebut Pelayan Khusus GMIM Bukit Moria Rike ini dalam ibadah di Aula Mapalus, Kamis kemarin.(*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.