Komitmen Wali Kota Manado: Evaluasi Kondisi Infrastruktur dan Lingkungan di Kelurahan-Kelurahan

0 50

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, telah melakukan kunjungan lapangan ke sejumlah lokasi di kota tersebut pada Jumat, 02/02/24. Tujuan kunjungan ini adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi keadaan infrastruktur dan lingkungan di berbagai kelurahan.

Pertama-tama, kunjungan dimulai di Kelurahan Winangun Dua, di mana Wali Kota secara langsung mengawasi kondisi selokan dan saluran air di sekitar permukiman warga. Di samping itu, beliau juga meninjau sistem pembuangan sampah dan mencatat potensi perbaikan untuk meningkatkan kebersihan lingkungan.

Setelah selesai di Kelurahan Winangun Dua, rombongan melanjutkan kunjungan ke RTNH Jembatan Kuning Sario yang sedang dalam tahap akhir pembangunan. Wali Kota memberikan apresiasi terhadap kemajuan pembangunan dan berinteraksi dengan para pekerja serta warga yang menggunakan fasilitas olahraga di tempat tersebut.

Kemudian, rombongan menuju Kelurahan Bailang, di mana Wali Kota memperhatikan kondisi drainase dan saluran air kota. Beliau mengidentifikasi titik-titik yang perlu diperbaiki dan memperhatikan keberadaan pohon besar di sepanjang jalan sebagai bagian dari pemeliharaan lingkungan.

Kunjungan lapangan ini menegaskan komitmen Wali Kota Manado dalam memantau secara langsung kondisi infrastruktur dan lingkungan kota serta memberikan arahan untuk perbaikan demi kesejahteraan masyarakat dan keberlanjutan lingkungan. ADVE

Leave A Reply

Your email address will not be published.