Andrei Angouw: Pencapaian Tujuan yang Terukur Melalui Perjanjian Kinerja

0 23

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, turut serta dalam Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024. Acara tersebut berlangsung pada Rabu, 07 Februari 2024, di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam pidatonya, Wali Kota menegaskan pentingnya perjanjian kinerja dalam mencapai tujuan yang terukur. “Kita harus memiliki target yang jelas untuk mengarahkan usaha dan memahami apa yang ingin kita capai,” ujarnya. Beliau menyoroti bahwa pekerjaan tanpa target cenderung menjadi rutinitas, oleh karena itu, diperlukan target yang realistis untuk menjaga produktivitas dan pertumbuhan yang positif.

Wali Kota berharap agar pelaksanaan perjanjian kinerja tahun ini lebih spesifik dan menekankan pentingnya keseriusan dalam pelaksanaannya. Beliau juga memberikan apresiasi atas komitmen yang ditunjukkan dalam penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Pemerintah Kota Manado, dengan keyakinan bahwa hal ini akan memotivasi semangat kerja di seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas oleh Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Bapak Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., bersama dengan para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, Kabag Setda Kota Manado, para Camat, serta Direktur RSUD dan RSKGM Kota Manado. (adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.