Terus Membangun Kota Manado, Walikota Meninjau Kondisi Drainase dan Embung

0 163

cakrawalasulut.com | Walikota Manado seakan tak pernah lelah untuk membangun kota Manado, kali ini Selesai Kerja dari Kantor walikota dan sebelum pulang kerumah, Walikota Manado  Andrei Angouw menyematkan diri melihat Drainase dan EMBUNG, pada Kamis sore. (29/09)

Saat Keluar Kantor, Walikota langsung berjalan kaki melihat kondisi anak sungai dan drainase sekitaran Tikala Ares, tepatnya disamping Kantor Damkar dan depan Kantor Perpustakaan. Didampingi anggota DPRD Kota Manado Jeane Laluyan, Walikota melihat kondisi drainase yang telah diperbaiki dan dikeruk, melihat kapasitas air dan alirannya serta melihat keadaam sampah yang ada dialiran sungai dan drainase ini. Hasil pengamatan ini tentunya dievaluasi sejauhmana pemanfaatan drainase ini setelah diperbaiki.

Selesai melihat kondisi aliran anak sungai dan drainase ini, Walikota menuju Kalurahan Banjer melihat keadaan Embung yakni kolam buatan tempat penampungan air hujan. Beberapa hari terkahir ini, Embung sedang dalam perbaikan untuk penataan agar pemanfaatannya benar-benar efektif sesuai fungsi dari Embung itu sendiri.

Walikota berdialog dengan pelaksana pekerjaan yang sedang melakukan pembersihan, pengerukan, dan penataan Embung. Harapannya agar Embung ini secepatnya dapat dikeruk dan dibersihkan dari sampah-sampah agar supaya dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

(** Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.