Bupati FDW Hadiri HUT TNI Ke – 78 bertempat di KODAM XIII Merdeka Manado

0 45

Bupati FDW Hadiri HUT TNI Ke – 78 bertempat di KODAM XIII Merdeka Manado

MINSEL, CS – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar, SH, pada Kamis (5/10/2023), mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI, yang bertempat di Lapangan KODAM XIII/Merdeka Manado.

Diketahui, Tema HUT TNI ke-78 Tahun 2023 adalah ‘TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju’. Usai Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT Ke-78 TNI, nampak dilanjutkan dengan acara Syukuran.

Pada Acara Syukuran HUT Ke-78 TNI tersebut Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC). Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI di Provinsi Sulut yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19, bencana banjir, kebakaran dan bencana alam lainnya, serta juga banyak hal dilakukan TNI dengan berperan dalam menjaga ketertiban dalam kelangsungan hidup masyarakat.

“Saya berharap kiranya dalam usia ke-78 tentunya semangat TNI menjaga NKRI semakin kuat, apalagi kita sebantar lagi menghadapi tahun politik yaitu pesta demokrasi,” ungkap Gubernur OD (sapaan akrabnya).

Sementara Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan Dirgahayu TNI Ke-78

Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Sulawesi Utara Prof. (HC). Dr. (HC). Olly Dondokambey, SE, FORKOPIMDA Provinsi Sulawesi Utara, Bupati dan Walikota se-Provinsi Sulawesi Utara, FORKOPIMDA Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.
( Vandytrisno/adv )

Leave A Reply

Your email address will not be published.