Bupati FDW Sambut Langsung Tim Surveior KARS dalam Kunjungan kerja ke RSUD Minsel

0 99

Bupati FDW Sambut Langsung Tim Surveior KARS dalam Kunjungan kerja ke RSUD Minsel

MINSEL, CS -Tim Surveior Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) mengunjungi Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD) Amurang Barat di Desa Teep Trans kabupaten Minahasa Selatan, kamis (26/10/23).

Tim Surveior ini yang terdiri dr. Vally CH Ratulangi, M.Kes., FISQua., dan Ns. Fredna JM Robot, S.Kep., FISQua, disambut Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH.
Kunjungan ini dalam rangka Kegiatan Survei Akreditasi Rumah Sakit Umum Daerah.

Dirut RSUD Minsel dr. Hanna Wungkar tentu mengaprediasi kedatangan Tim yang juga disambut langsung Bupati Minsel dan jajaran Pemkab Minsel

“Memang ini hari Pertama yang direncanakan akan dilakukan Serveior selama 3 Hari mulai 26 – 28 Oktober 2023 , dan tentu terima kasih kepada Bupati Franky Donny Wongkar SH yang sudah hadir bersama Tim yang ada , juga Kadis Kesehatan dr .Wiwin Opot bersama Camat Ambar Hanny Kondoy S.Sos , ucap Wungkar

Dari Kunker Tim Serveior KARS dalam pertemuan awal ini sangat mendapat berbagai macam

Bupati Minahasa Selatan didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Wiwin Opot , Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak, Meyti Ady Tumbuan , Camat Amurang Barat, Hanny Kondoy S.Sos dan Direktur RSUD Amurang Ritta Wungkar beserta jajaran.
( VanTTa/ dk )

Leave A Reply

Your email address will not be published.