Walikota Andrei Meninjau Penataan Patung Wolter Monginsidi dan Piere Tendean

0 161

Manado, CakrawalaSulut – Jumaat (13/5/22), Wali Kota Andrei Angouw pagi tadi meninjau penataan kota Patung Wolter Monginsidi dan Piere Tendean Sario, Sekaligus menghadiri kegiatan Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 pada Kegiatan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar.

Tata Kota menjadi salah satu tugas Pemerintah Kota Manado dalam upaya memberikan rasa asri bagi masyarakat kota. Hal itu yang terus dilakukan Walikota Manado Andrei Angouw.

Terbukti pagi tadi, walikota didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Franky Porawouw, meninjau penataan taman kota. Penataan Taman Kota digelar di dua lokasi berbeda, yaitu di Patung Wolter Monginsidi dan Piere Tendean Sario.

Tidak sampai di situ, Walikota Manado Andrei Angouw kemudian menghadiri pembukaan Program Pendidikan Guru Penggerak Angkatan 3 pada kegiatan Lokakarya 7 Festival Panen Hasil Belajar yang dilaksanakan di Hotel Arya Duta.

Kegiatan tersebut digelar oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidikan dan Tenaga Pendidikan Jasmani dan Bimbingan Konseling (PPPPTK Penjas dan BK).(*JK)

Leave A Reply

Your email address will not be published.