Pelatihan Dasar CPNS Pemkot Manado Secara Khusus Dibuka Oleh Walikota AA Dan Wakil Walikota RS, 124 Peserta Siap Diikutsertakan

0 179

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado, Andrei Angouw, didampingi Wakil Wali Kota, dr. Richard Sualang, membuka Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Manado Bekerjasama Dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Daerah Provinsi Sulawesi Utara Tahun Anggaran 2022, di Kantor BKPSDM Manado, Kamis (07/07/2022).

Sebanyak 124 peserta CPNS diantaranya 70 tenaga guru, 22 tenaga kesehatan dan 32 tenaga teknis yang nantinya akan mengikuti pelatihan yang berlangsung selama tiga minggu.

Walikota dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih kepada pihak Provinsi Sulut dalam hal ini BPSDM Sulut yang dipimpin Roy Tumiwa. Dirinya berharap, para peserta mengikuti pelatihan dengan baik.

“Manusia itu harus terus menerus mengembangkan diri. Dunia ini berubah dengan sangat cepat, yang tidak bisa beradaptasi, mati. Begitujuga dengan teknologi yang berkembang dengan cepat. Maka saya berharap rekan-rekan sekalian harus selalu belajar, harus terus mengembangkan diri sesuai dengan bidang masing-masing,” ucapnya.

“Torang pilih bidang mana torang suka, kong torang musti ahli skali di bidang situ. Kita semua bekerja sesuai dengan keahlian kita untuk membangun bangsa ini. Untuk itu, kita harus mencintai bangsa ini dulu karena torang adalah bangsa yang berdaulat,” tutupnya.

Turut hadir, Kepala BKPSDM Kota Manado.

Leave A Reply

Your email address will not be published.