Andrei Angouw Hadir Dalam Ibadah Syukur Pelantikan di GMIM EL-ROI Malalayang

0 157

cakrawalasulut.com | Wali Kota Manado menghadiri Ibadah Syukur Pelantikan dan Serah Terima Ketua BPMS dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang Wilayah Manado Malalayang, Minggu (15/01/2023).

Pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMS Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang ini dilakukan dari Ibu Pdt. Freeke Winerungan, S.Th kepada Ibu Pdt. Tirsa Tairas, M.Th.

Selain itu, dilaksanakan juga penerimaan Pendeta Pelayanan, Ibu Pdt. Jael Talpatty Saibulan, M.Th.

Ibadah syukur dan rangkaian acara dipimpin oleh Ibu Pdt. Dr. Joice Sondakh, M.Th, yang juga merupakan Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Personalia dan Pelayanan Khusus.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan dan serah terima pelayanan Ketua BPMS dan Pendeta Pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang dan berharap kualitas pelayanan Jemaat GMIM EL-ROI Malalayang semakin meningkat.

Wali Kota menyampaikan bahwa untuk meningkatkan etos kerja dalam bidang apapun, kita harus meningkatkan kualitas diri dan menjadi ahli dalam bidang masing-masing.

Bagi Wali Kota pelayanan bukanlah semata-mata hanya dilakukan di gereja. Pelayanan dapat dilakukan oleh dan untuk siapa saja dan dimana saja.

Wali Kota berterima kasih atas dukungan jemaat pada program-program Pemerintah Kota Manado.

Wali Kota juga mengajak para jemaat yang hadir untuk tetap menjaga kebersihan dan menjaga ketertiban.

Turut hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pangan Kota Manado Ibu Meisje Wollah, M.Si, Camat Kecamatan Malalayang Bpk. Royke Kalalo, Camat Kecamatan Tuminting Bpk. Reintje Heydemans, Ketua Sinode GMIST, Ketua BPMJ Sentrum Manado, para Pendeta dan Pelayan Khusus, serta para jemaat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.