Silahturahmi Dengan Bupati Minsel , Ketua PSI Sulut Apresiasi Kerja Pemerintahan FDW – PYR

0 560

MINSEL, CS – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut Melky Jakhin Pangemanan (MJP) melakukan pertemuan dengan Bupati Minahasa Selatan Frangky Donny Wongkar (FDW) bertempat di Ruang Kerja Bupati, Jumat (28/04/2023).

Tujuan digelarnya pertemuan ini, untuk menjalin silaturahmi serta bentuk sinergitas antara PSI dan pemerintah dalam membangun Kabupaten Minsel secara bersama-sama.

Pada kesempatan tersebut MJP menyampaikan, sebagai salah satu partai pendukung, dirinya mengaku bangga akan kinerja pemerintahan FDW-PYR di Kabupaten Minahasa Selatan.

“Baru berjalan 3 Tahun, program yang dijanjikan pada masa kampanye kurang lebih 75 persen sudah berjalan dengan baik,” puji MJP yang juga selaku Anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi PDI Perjuangan itu kepada Bupati FDW.

Lebih lanjut disampaikan MJP, PSI akan terus mendukung dan mensuport seluruh program-program pemerintah yang pro rakyat. “Hal ini sebagai bentuk komitmen PSI dalam upayah memberikan kesejahteraan untuk masyarakat,” tutur MJP.

Di kesempatan yang sama, Bupati FDW mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dengan dukungan bahkan masukan yang diberikan PSI dalam pertemuan singkat itu. Apalagi menurut Bupati, semua masukan itu untuk kepentingan masyarakat Minahasa Selatan.

“Saya Bupati sebagai pembina semua partai politik yang ada di Minahasa Selatan mengharapkan PSI bisa bertumbuh dengan tetap mempertahankan idiologi yang berasaskan pancasila,” pungkas Bupati yang dikenal humble dan sederhana itu.

Turut hadir dalam kesempatan, jajaran DPW PSI Sulut bersama Sekretaris Dewan Pengurus Daerah (DPD) PSI Minsel, Welly Repi yang juga selaku Ketua Bappilu PSI Minsel.

(Vandytrisno/sb)

Leave A Reply

Your email address will not be published.