Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 digelar di Lapangan Kantor Bupati Minsel

0 120

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 digelar di Lapangan Kantor Bupati Minsel

MINSEL, CS – Hari Pahlawan Tahun 2023 di Kabupaten Minahasa Selatan, dilaksanakan pada hari Jumat, 10 November 2023, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Minahasa Selatan, dengan Tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Ariyas Dedi, SH

Seperti Berbagai Mentri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan Ketua Pengadilan Negeri Amurang Ariyas Dedi, SH antara lain tekanan soal Semangat Perjuangan para Pahlawan kusuma bangsa yang hendaknya dipupuk menjadi hasrat untuk membangun Bangsa sesuai dengan semangat Nasionalisme dan patriotisme dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Bersyukur saat ini, semangat untuk berantas kelaparan dan perangi kemiskinan  dapat dilihat dan dirasakan denyutnya di  seluruh pelosok Negeri.

Semangat yang berasal dari nilai  perjuangan Pahlawan Bangsa di tahun 1945.  Semangat yang membawa kita menolak kalah  dan menyerah pada keadaan. Menyatukan kita  dalam upaya mewujudkan kehidupan  bersatu, berdaulat, adil dan  sejahtera. Serta memajukan kesejahteraan  umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa. Mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Bersama kita bangun usaha dan  kerakyatan ekonomi yang akan menjadikan Indonesia  tumbuh menjadi negara yang semakin maju,  semakin sejahtera.

Selamat Hari Pahlawan tahun 2023.  Marilah kita panjatkan doa bagi para  Pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera bagi kita semua
Shalom
Om Shanti Shanti Shanti Om
Namo Buddhaya
Salam Kebajikan
Rahayu

Jakarta, 10 November 2023

Menteri Sosial RI

Tri Rismaharini


Sesudah Upacara Bendera, dilanjutkan dengan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Amurang, yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Amurang Bpk. Ariyas Dedi, SH.

Hadir dalam Kegiatan Upacara Bendera dan Ziarah, Wakil Bupati Minahsa Selatan, Sekretaris Daerah, Forkopimda, seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan seluruh staf.

( Vandytrisno/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.