Demi Kenyamanan Warga, Walikota Andrei Turlap Cek Perbaikan Infrastruktur

0 179

Manado, CakrawalaSulut || Sudah menjadi kebiasaan Walikota Manado bekerja kendati di hari libur, Sore ini  Walikota Manado  Andrei Angouw kembali melakukan peninjauan lapangan dibeberapa lokasi di Kota Manado. Sabtu (19/02/22)

Lokasi pertama yang dikunjungi Walikota adalah daerah Kombos untuk melihat penebangan pohon-pohon yang besar karena pohon-pohon ini dapat mengancam warga masyarakat termasuk kendaraan yang lewat. Penebangan Pohon-pohon besar yang dilakukan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado ini nantinya diganti dengan tanaman pohon yang tidak terlalu besar jika nantinya bertumbuh.

Di Kombos Walikota didampingi Plt Kadis DLH Bpk. Frangky Porawouw bersama tim teknis DLH Koya Manado Manado. Selesai dari Kombos, Walikota menuju ke Sario tepatnya di Jalan Bethesda.

Dijalan Bethesda Walikota melihat progres perbaikan drainase dan gorong-gorong. Didampingi PLT Kadis PUPR Bpk. John Suwu dan PLT Kadis Praskim Bpk. Peter Eman Walikota memeriksa perbaikan pelebaran dan pendalaman drainase sekaligus pembuatan gorong-gorong yang tidak lama lagi selesai dilaksanakan.

Didalam penkerjaan ini, nantinya air yang masuk lewat gorong-gorong ini teraliri menuju Kelurahan Bahu hingga melewati gorong-gorong yang membela persimpangan boulevard dan akhirnya masuk kelaut.

Semua pembenahan ini, baik penebangan pohon untuk peremajaan, perbaikan drainase dan pembuatan gorong-gorong dimaksudkan untuk kenyaman dan keamanan warga Manado.

Ini komitmen AARS dan pemerintah Kota Manado untuk membuat Kota Manado yang menarik, estetik dan nyaman bagi Warga, baik warga Manado maupun warga pendatang termasuk bagi para wisatawan.

Selesai tinjauan lapangan, Walikota bersama tim menuju Kantor Mal Pelayanan Publik (MPP) di Boulevard samping Hotel Four Point.
MPP ini dalam tahap perampungan sehingga Walikota melihat kesiapan Kantor ini untuk kemungkinam bisa dioperasionalkan Bulan Maret 2022 mendatang.

(ADV)

Leave A Reply

Your email address will not be published.