Walikota Andrei Angouw Tinjau Kondisi Drainase dan Saluran Air Beberapa Titik Lokasi Ranomuut dan Perkamil

0 128

cakrawalasulut.com | Wali Kota Manado Bpk. Andrei Angouw melihat kondisi drainase dan saluran air di Kelurahan Ranomuut dan Kelurahan Perkamil Kecamatan Paal Dua, Selasa, (07/02/2023).

Di Kelurahan Ranomuut, Wali Kota melihat kondisi drainase dan saluran air yang ada di Lingkungan 4, 7, dan 8. Wali Kota didampingi oleh Camat Kecamatan Paal Dua Bpk. Glennstiano Kowaas, S.H., M.H, dan beberapa Ketua Lingkungan.

Setelah itu, Wali Kota didampingi Camat menuju Kelurahan Perkamil untuk melihat kondisi jembatan yang baru selesai dibuat serta pengerukan anak sungai yang sedang dilakukan.

Kunjungan lapangan ini dilakukan Wali Kota untuk menganalisis pemanfaatan drainase dan saluran air di Kota Manado, agar dapat menampung debit air jika terjadi hujan lebat. Hal ini dimaksudkan agar ke depannya air tidak meluap ke jalan dan menggenangi rumah-rumah penduduk.

Wali Kota bertekad agar Kota Manado bisa bebas dan terhindar dari ancaman bencana banjir. Salah satu solusinya adalah normalisasi anak sungai dan perbaikan drainase dan saluran air di Kota Manado. *Adve

Leave A Reply

Your email address will not be published.