AA-RS Hadiri Kegiatan Manado Underwater Festival 2022 di Malalayang Beach Walk

0 142

cakrawalasulut.com | Walikota dan Wakil Walikota Manado Bpk. Andrei Angouw dan Bpk. dr. Richard Sualang menghadiri Kegiatan Manado Underwater Festival (MUF) 2022 di Kawasan Malalayang Beach Walk (MBW).

Kegiatan Manado Underwater Festival ini dalam rangka Kejuaraan Selam Nasional yang nantinya akan diselenggarakan sejak tanggal 19-22 Oktober 2002 di lokasi MBW ini dan di Koordinir oleh Persatuan Olah Raga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kota Manado.

Kegiatan diawali laporan Ketua Panitia yang juga sebagai Ketua POSSI Manado Ibu Ir. Jean Sumilat Kodoati. Dalam laporannya, Sumilat yang juga sebagai anggota DPRD Kota Manado ini menyampaikan segalah sesuatu sehubungan dengan ivent Manado Underwater Festival termasuk Kejuaraan Selam Nasional yang dilaksanakan di Manado tepatnya di Lawasan MBW ini. Bagi Sumilat, Kegiatan ini juga bujan sekedar pelaksanaan Olah Raga Selam tapi juga dalam rangka menunjang Pariwisata di Kota Manado.

Walikota ketika memberikan sambutan sangat berterima kasih kepada POSSI yang telah memilih daerah ini sebagai tempat pelaksanaan MUF termasuk Kerjurnas Selam. “Terima Lasih kepada POSSI yang akan melaksanakan kegiatan MUF dan Kerjurnas Selam di Kota Manado,” kata Walikota. Walikota berharap agar kegiatan ini dapat menciptakan atlit-atlit selam yang handal baik untuk daerah ini dan juga secara nasional.

Selesai sambutan Walikota, kegiatan Manado Underwater Festival ini dibuka lewat pemukulan tetengkoren secara bersama-sama oleh Walikota dan Wakil Walikota Manado, Ketua TP PKK Kota Mamado, Kadis Olahraga dan Pemuda Provinsi Sulut serta Pimpinan POSSI.

Hadir dalam kegiatan ini selain Walikota dan Wakil Walikota, juga Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Iren Angouw Pinontoan, Kadis Olah Raga Provinsi Sulut Bpk. Marsel Sendoh, Kadis Pariwisata Kota Manado Ibu Ester Mamangkey, Kadispora Kota Manado, Perwakilan dari POSSI Pusat, POSSI Sulut dan POSSI Manado, instruktur Selam serta undangan lainnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.