Resmikan MBW, Jokowi Mengajak Masyarakat Merawat dan Menjaga Kebersihan Kawasan Pantai Malalayang

0 133

cakrawalasulut.com | Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo Resmikan Malalayang Beach Walk Manado, Jumat (20/01/2023).

Presiden RI bersama rombongan terbatas melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Manado dan memiliki beberapa agenda, salah satunya adalah mengunjungi dan meresmikan Malalayang Beach Walk.

Wali Kota Manado bersama Wakil Wali Kota Manado, turut mendampingi Presiden Republik Indonesia Bpk. Ir. H. Joko Widodo dalam acara peresmian Malalayang Beach Walk.

Presiden disambut oleh lagu “Kota Manado” yang dibawakan oleh para pelajar. Setelah menandatangani prasasti peresmian Malalayang Beach Walk, Presiden memberikan sambutannya.

Presiden mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga kebersihan Malalayang Beach Walk. “Kita jaga kebersihan bersama-sama. Karena anggaran untuk membangun pantai Malalayang dan pantai di Bunaken mencapai 96 miliar rupiah,” ajak Presiden.

Menurut Presiden, pembangunan di Kawasan Pantai Malalayang akan terus berlanjut. Hal ini dilakukan akan penataan Kota Manado akan semakin baik dan indah.

Presiden, Gubernur Sulawesi Utara Bpk. Olly Dondokambey, S.E, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado beserta rombongan menyusuri sepanjang Kawasan Malalayang Beach Walk, dan tak lupa untuk berinteraksi dengan para pelajar dan masyarakat.

Turut hadir dalam kunjungan ini Menteri PUPR Republik Indonesia Bpk. Dr. Ir. H. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D, Sekretaris Kabinet Indonesia Bpk. Dr. Ir. Pramono Anung Wibowo, M.M, dan lain-lain.

Leave A Reply

Your email address will not be published.