Walikota Andrei Angouw Terus Memantau Beberapa Lokasi Meskipun Cuaca Tak Menentu

0 39

CAKRAWALASULUT – Wali Kota Manado Andrei Angouw turun ke lapangan untuk mengevaluasi situasi Jembatan Gantung Kairagi, proyek perbaikan jalan dan lorong di Kelurahan Kairagi Satu dan Kelurahan Paal Dua, serta mengunjungi Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumompo pada Kamis (18/1).

Pertama, Wali Kota mengunjungi Jembatan Gantung Kairagi di Kelurahan Kairagi Satu. Dia memeriksa keadaan jembatan gantung yang menghubungkan Kelurahan Kairagi Satu dan Kelurahan Kairagi Weru, terutama fokus pada kondisi jembatan di area yang rentan terhadap longsor.

Berlanjut, Wali Kota meninjau proyek perbaikan jalan dan lorong di Kelurahan Kairagi Satu dan Kelurahan Paal Dua, terutama di belakang Pekuburan Cina Paal Dua.

Kemudian, di TPA Sumompo, sambil mengamati kegiatan bongkar-muat sampah, Wali Kota berdialog dengan beberapa pejabat teknis untuk membahas situasi TPA Sumompo selama musim hujan. Wali Kota memperhatikan aktivitas alat berat dan meninjau kondisi lokasi yang berkaitan dengan akses jalan bagi truk-truk pengangkut sampah.

(adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.